INFO AGEN TERPERCAYA

Pusat Informasi Agen Judi Online Terpercaya

Kisah Inspiratif – Kisah Seorang Ayah, Anak, dan Burung Gagak

Kisah-Inspiratif-Sang-Ayah-Anak-dan-Gagak

Kisah Inspiratif – Ayah adalah seorang tulang punggung didalam keluarga, yang dimana dirinya merelakan segala waktunya bersusah payah hanya demi masa depan dan kebahagian anaknya. Seorang Ayah juga selalu menghadapi segala situasi dengan tegar dan tidak mengeluh atau bahkan selalu menghindar dalam memberikan beban terhadap keluarganya. Kasih sayang dari seorang Ayah dan seorang Ibu memiliki cara yang cukup berbeda, yang dimana kasih sayang dari seorang Ayah lebih kepada membiarkan anaknya mandiri dengan memperhatikannya dari kejauhan.

Tim Inspiratif ingin memberikan sebuah kisah tentang seorang ayah, anak dan burung gagak. Cerita ini bermula pada siang hari yang senja dan sangat menyejukkan didalam sebuah taman (halaman), dimana sang anak yang sudah dewasa ini duduk dengan santai sambil membaca koran, dan sedangkan sang Ayah yang sudah mulai bertambah usianya dan menjadi tua atau bahkan sudah mulai pikun. Ketika keduanya sedang duduk berbarengan didalam sebuah bangku taman, seekor burung gagak mendarat ditepat didepan pandangan sang Ayah, dan kemudian mulailah terjadi perbincangan diantara Sang Ayah dengan Anak.

Ayah : Nak, apakah itu ?  (menunjuk kearah pohon)

Anak : Itu Burung Gagak

Ayah : Nah, Apakah itu ? (berselang beberapa lama Ayahnya kembali menunjuk kearah yang sama).

Anak : Itu adalah Burung Gagak Ayah !!! (Dengan Nada Yang Sudah Mulai Keras)

Ayah : Nak, Apakah itu ? (Yang Sudah Lupa kembali dan kembali menanyakan pada anaknya)

Anak : Gagak Ayah… (Sudah Mulai Merasa Kesal)

Ayah : Nah, apakah itu ? (Yang Telah Lupa dan Menanyakan kembali pertanyaan yang sama)

Anak : BURUNG GAGAK !!! (Teriak Sang Anak Dengan Sikap Marah)

Ayah : Nak, apakah itu ? (Sekali lagi ayahnya menanyakan hal yang sama)

Anak : Ayah!!! aku sungguh tidak tau apakah ayah benar-benar tau yang kukatakan atau tidak. Apakah ayah tau, bahwa Ayah sudah menanyakan pertanyaan yang sama sebanyak lima kali dan sayapun selalu memberikan jawaban. Apa sebenarnya Ayah inginkan dari saya ? Itu Gagak.. Burung Gagak.. Burung Gagak Ayah…!!! (Sudah Sangat Marah).

Melihat sikap anakntya yang sangat marah tersebut, Sang Ayah kemudian merasa sangat bersedih dan terpukul. Kemudian Sang Ayah bangkit dari bangku tersebut dan berjalan dengan lunglai menuju kedalam rumah, namun berselang beberapa lama Sang Ayah keluar dan kembali dengan membawa sebuah buku, yang rupanya buku tersebut adalah buku Harian (Diary) sang Ayah.

Sang Ayah, kemudian itu berjalan menuju kearah Anaknya dan kemudian duduk disebalah anaknya sambil menyerahkan buku harian tersebut, dan Sang Ayah kemudian menyuruh anaknya untuk membaca lembaran buku harian yang ditunjukkannya. Sang anak yang bingung dengan sikap Ayahnya ini, hanya bisa menuruti apak kata Ayahnya saja, dan membacakan isi tulisan didalam buku tersebut.

” Aku menghabiskan waktuku bersama dengan anakku dihalaman rumah, dan ketika itu burung gagak hinggap dipepohonan, anakku kemudian berkata ” Apakah Itu yah ? “. Akupun kemudian mengatakan bahwa itu adalah Burung gagak, namun ternyata anakku yang berumur 5 tahun ini masih belum mulai mengerti sepenuhnya ini kembali menanyakan pertanyaan yang sama berulang-ulang kali. Tanpa sadar anakku telah bertanya hal yang sama sebanyak 25 kali, akupun selalu menjawab semua pertanyaan yang sama dengan tenang dan penuh senyum. Akupun sadar bahwa anakku masih kecil dan belum mengerti, namun aku akan berusaha menjawab semua pertanyaannya dengan sabar karena hal ini mungkin akan berpengaruh pada masa depan anakku kelak. ”

Setelah selesai membaca tulisan tersebut, sang anak kemudian memandang kearah Ayahnya dengan perasaan berasalah, dan Ayahnya yang terlihat sayu itu kemudian berkata ” Ayah menanyakan hal yang sama sebanyak 5 kali, namun kamu ternyata sudah sangat marah besar.”

Dari Kisah Inspiratif diatas kita bisa mengambil hikmahnya, yang dimana sebagai seorang anak kita tidak boleh marah ataupun kehilangan kesabaran terhadap orang tua kita, karena apa yang mereka korbankan dan lakukan demi kita sudah melebihi dari apa yang bisa kita bayangkan.

INFO AGEN TERPERCAYA © 2017 Frontier Theme