INFO AGEN TERPERCAYA

Pusat Informasi Agen Judi Online Terpercaya

Berita Peristiwa – Persekusi Harus Segera Ditindak Dengan Tegas

berita-peristiwa-pelaku-tindakan-persekusi-harus-segera-ditindak-secara-tegasBerita Peristiwa – Untuk saat ini pihak kepolisian Indonesia, sedang gencar dalam penanganan kasus persekusi, yang dimana hal ini disebabkan muncul beberapa kasus main hakim sendiri, yang tentunya juga disertai dengan beberapa pemberian teror, yang tentunya hal ini akan membawa dampak yang sangat buruk bagi sikorban, dan juga diyakini hal ini akan dapat mempengaruhi mental dari sikorban. Pengambilan tindakan tegas dari pihak kepolisian juga bisa didasarkan pada banyaknya kasus serupa yang terjadi dalam beberapa bulan ini, berdasarkan dari laporan SAFEnet bahwa untuk kisaran bulan Januari-Mei 2017 sudah tercatat sebanyak 60 kasus kejatahan persekusi, catatan ini menjadi sebuah rekor yang cukup mengejutkan bagi pihak kepolisian dan pengambilan tindakan tegas juga harus dilakukan secepat mungkin.

Persekusi bisa dikatakan sebagai sebuah kejatahan yang harus segera ditindak tegas oleh pihak aparat hukum, hal ini dikarenakan pelaku dari persekusi sudah tidak lagi memandang negara yang menganut dasar hukum. Pelaku persekusi ini secara tidak langsung juga bisa dikatakan telah menghina para aparat hukum dan juga pengadilan, karena baik adanya kesalahan atau kejatahan hal tersebut harusnya diproses oleh pihak yang berwajib dan bukan main hakim sendiri.

Kasus persekusi yang akhir-akhir ini sering terjadi, juga mendapatkan kecaman dari bagian koordinator SAFEnet, Damar Juniarto. Catatan yang ditemukan oleh SAFEnet ini membuat Damar Juniarto meminta kepada pemerintah untuk langsung mengambil tindakan tegas terhadap para pelaku, karena menurutnya persekusi ini telah mencoreng asas Demokrasi yang terkandung didalam Indonesia, dan tidak hanya itu saja bahkan tindakan persekusi ini juga sangat merusak mental dan moral dari masyrakat, jika dibiarkan berkembang dan tanpa penanganan tegas maka hal ini akan dapat membahayakan negara dan juga masyarakat.

Orang nomor satu di Indonesia, Predisen Joko Widodo juga turut mengecam tindakan persekusi ketika dalam dalam memberikan pidato di Jawa Timur, Malang atau tepatnya di Universitas Muhammadiyah. Dalam pidatonya itu Predisen RI meminta agar kasus persekusi tidak boleh dilakukan lagi baik itu secara individual maupun berkelompok karena itu sudah sangat bertentangan dengan asas negara Indonesia.

“Tidak peduli perorangan atau secara berkelompok itu tidak boleh itu main tangan sendiri, tidak boleh. Negara kitakan negara hukum, jadi biarkan hukum yang memprosesnya.” Ujar Joko Widodo.

Menurut dari tim redaksi Berita Peristiwa, persekusi juga bukanlah merupakan hal yang pantas dilakukan, jadi kepada para pembaca jika adanya masalah apapun ada baiknya diserahkan saja pada jajaran aparat hukum, kalau main hakim sendiri malah nanti bisa-bisanya kita yang ditangkap aparat hukum.

INFO AGEN TERPERCAYA © 2017 Frontier Theme