INFO AGEN TERPERCAYA

Pusat Informasi Agen Judi Online Terpercaya

Berita Unik – Kebiasaan Unik Dari Para Ibu Di Rusia

berita-unik-kebiasaan-dari-ibu-rusia-yang-unikBerita Unik – Menjadi seorang ibu, pada umumnya selalu ditandai dengan kebebasan yang diperolehnya menjadi semakin berkurang, karena seorang ibu kebanyakan waktunya dihabiskan dalam mengurus atau menjaga anak-anak mereka, dan tak terkadang bahkan waktu untuk melakukan perawatan kecantikan yang rutin dilakukan bisa saja terbengkalai atau ditinggalkan.

Namun ternyata hal ini tidak berlaku untuk para ibu yang ada di Rusia, yang dimana bahkan dalam pengurusan anak tidak dilakukan oleh mereka sepenuhnya, dan bahkan juga ada beberapa hal unik terkait dengan para ibu di Rusia. Berikut ini adalah beberapa hal unik yang berhubungan dengan para ibu di Rusia :

  • Tugas Seorang Ibu Dilakukan Nenek

Dinegara Rusia, peran dari seorang ibu pada umumnya dijalankan oleh sang nenek, yang dimana nenek ini bertugas dalam menjemputnya cucunya dari sekolah dan juga berbagai kegiatan lainnya, seperti menghabiskan liburan bersama atau menghadiri berbagai acara kegiatan diseolah.

Sementara sang yang bertugas dalam menjalankan peran sebagai seorang ibu, sang ibu menghabiskan waktu dalam melakukan kegiatan lainnya seperti menjadi pekerja kantora, melakukan perawatan kecantikan, berbelanja (Shopping) dan berbagai kegiatan lainnya.

  • Cuti Hamil Bisa Sampai 3 Tahun

Ketika dalam kondisi mau melahirkan, mengambil cuti kerja merupakan hal yang wajar saja, itupun hanya dalam jangka waktu yang sementara saja, biasanya dalam hitungan minggu atau paling lama adalah 1 sampai 3 bulan.

Namun dinegara Rusia, terdapat satu hal yang cukup unik terkait pengambilan jatah cuti ibu hami, yang dimana dari cuti kerja yang diajukan bisa mencapai 3 tahun lamanya. Jangka waktu cuti yang sangat panjang tersebut sudah bisa dikatakan diluar dari batas kewajaran para pekerja pada umumnya.

  • Memilih Melahirkan Anaknya di Amerika Serikat

Sebagian dari ibu Rusia, dan terutama dari kalangan yang berada memiliki kecenderungan dan kebiasaan yang lain dari proses melahirkan, yang dimana pada umumnya metode melahirkan yang mereka gunakan adalah proses melahirkan melalui bak mandi, yang dimana saat ini sedang cukup populer.

Melahirkan dengan metode baru mungkin sudah merupakan hal yang cukup wajar bagi sebagian kalangan ibu didunia ini, namun yang membuat dari ibu rusia ini menjadi cukup unik adalah mereka lebih memilih untuk melahirkan dinegara lain (Amerika Serikat) ketimbang dinegara asalnya sendiri. Berdasarkan dari survei yang dilakukan ternyata yang menjadi alasannya adalah ingin membuat anaknya mendapatkan kewarganegaraan Amerika serikat.

  • Mengikuti Tradisi Secara Turun Temurun

Setiap negara bagian, tentunya memiliki tradisi tersendiri yang harus dilakukan ketika menjadi seorang ibu (mempunyai anak) dan tentunya tradisi dari setiap negara bagian ada yang berbeda, tentunya hal ini juga tidak terhindar bagi para ibu Rusia, namun tradisi yang terdapat dinegara Rusia ini terbilang cukup unik.

Negara Rusia memiliki tradisi bahwa setiap anak bayi yang terlahir harus dibiarkan tidur diluarrumah atau raungan yaitu diletakkan dibalkon ketika cuaca dinegara tersebut mencapai -10 °C. Kita yang orang dewasa saja akan merasa sangat kedinginan dan bahkan ada yang juga bisa meninggal jika tidur didalam kondisi suhu dingin tersebut, dan tentunya hal ini termasuk tradisi yang cukup berbahaya bagi sibayi, namun hal ini masih tetap dilakukan oleh para ibu Rusia hingga sampai sekarang.

  • Kurangnya Rasa Percaya Terhadap Dokter

Negara Rusia, yang sudah terbilang sebagai negara yang cukup maju dan modern didalam bidang teknologi maupun persenjataannya, namun hal ini tidak menandakan bahwa Rusia juga memiliki kemajuan didalam bidang kesehatan.

Ternyata didalam bidang kesehatan, negara Rusia masih mengalami ketinggalan dibandingkan dengan beberapa negara lainnya, dan sampai sekarang dokter yang berada di Rusia masih mengikuti pengobatan dengan cara kuno, hal ini tentunya menimbulkan ketidak percayaan dari warga negaranya.

Namun hal ini juga ternyata berdampak pada sang ibu, yang dimana mereka tidak akan memberikan suntikan vaksin kepada anak mereka, karena beranggapan bahwa jika hal itu dilakukan maka akan memberikan tekanan dan beban yang cukup berat bagi sang bayi.

  • Tidak Mengijinkan Suaminya Ikut Mengurus Anak

Setiap balita tentunya mempunyai seorang Ayah, yang dimana peran utama dari Ayah ini adalam mencari nafkah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, dan terkadang juga seorang Ayah akan meluangkan waktunya dalam mengurus anak mereka.

Kebiasaan dari seorang Ayah dalam mengurus anak mungkin diterima dengan baik oleh beberapa negara bagian, namun hal ini berbeda untuk para ibu di Rusia, yang dimana mereka melarang para sauaminya untuk terlibat dalam kegiatan mengurus anak mereka. Terkait hal tersebut pada umumnya selalu tidak dihiraukan oleh para sang suami dan bahkan terus melanjutkan mengurus anak mereka.

Beberapa hal diatas merupakan sebuah kebiasaan yang sering dilakukan oleh para ibu Rusia, yang berhasil dikumpulkan oleh redaksi Berita Unik, semoga artikel dari kami ini akan dapat menghibur anda serta menjadi pengisi waktu luang anda/

INFO AGEN TERPERCAYA © 2017 Frontier Theme