INFO AGEN TERPERCAYA

Pusat Informasi Agen Judi Online Terpercaya

Berita Kesehatan – Kemacetan Dapat Menyebabkan Terjadinya Kanker

berita-kesehatan-kemacetan-dapat-menyebabkan-terjadinya-penyakit-kanker

Berita Kesehatan – Dinegara Indonesia, masih mengalami kendala didalam jalur lalu lintas, yang dimana di Indonesia masih belum bisa terhindar dari kemacetan, terutama di daerah ibukota atau daerah yang padat penduduknya. Negara Indonesia termasuk kedalam salah satu negara yang mengalami kasus kemacetan paling parah, yang dimana karena banyaknya kendaraan dan juga kesadaran dari para pengguna jalan raya yang masih sangat minim, dan menyebabkan sering terjadinya kemacetan, penurunan angka kemacetan juga menjadi salah satu tujuan utama dari pemerintah Indonesia juga.

Namun bagi beberapa pengguna jalan raya, masih belum mengetahui akan bahaya yang dapat ditimbulkan ketika terjebak didalam kemacetan, hal ini dikarenakan kemacetan dapat membahayakan kesehatan anda dan menimbulkan penyakit yang sangat berbahaya yaitu “kanker“.

Kemacetan dapat menyebabkan terjadinya kanker ini pertama kali ditemukan oleh peneliti Inggris (University Surrey), Dr Prsashant Kumar. Didalam penelitiannya ini Dr. Kumar menemukan bahwa tingkat kadar dari polusi akan meningkat dengan drastis jika dalam keadaan macet, dan tingkat dari polusi ini dapat meningkat hingga mencapai 25 kali dari tingkat polusi biasanya. Hal ini tentunya akan semakin memperparah udara disekitarnya dan menyebabkan orang yang menghirup udara tersebut akan lebih mudah terkena kanker.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. Kumar ini juga mendapatkan klarisifikasi yang sama dari badan kesehatan dunia (WHO), yang dimana mereka mengatakan bahwa kasus peningkatan polutan pada keadaan macet merupakan kategori karsinogenik.

Mengetahui dari bahaya tersebut tentunya kita akan merasa sangat khawatir sebagai pengguna jalan raya, namun bagi anda pengguna mobil maka solusi yang tepat adalah dengan tidak membuka kaca mobil anda, dan juga mematikan kipas sehingga udara luar yang tercemar tidak akan masuk kedalam mobil anda. Namun untuk hal ini tidak berlaku bagi para pengendara sepeda motor, hal ini dikarenakan kondisi mereka yang secara langsung terbuka dan terpapar diluar.

“Untuk mencegahnya adalah dengan menutup kaca mobil (jendela), matikan kipas, dan menjaga jarak anda antar mobil ketika anda sedang terjebak dalam lampu merah atau kemacetan.” ungkap Dr. Kumar.

Namun bagi anda para pengguna kendaraan bermotor, atau pengguna jalan raya selain mobil, maka cara yang tepat adalah dengan menggunakan masker, sehingga udara yang anda hirup setidaknya tidak mengandung kadar polusi yang terlalu tinggi dan dapat menimalisir kemungkinan anda akan bisa terserang penyakit kanker, namunn untuk hal ini tidak bisa membuat anda terhindar dari penghirupan udara polusi 100% penuh, dan hal ini merupakan sara dari redaksi berita kesehatan.

INFO AGEN TERPERCAYA © 2017 Frontier Theme