INFO AGEN TERPERCAYA

Pusat Informasi Agen Judi Online Terpercaya

Berita Peristiwa – Memanasnya Proses Penangkapan Alex Matthew

berita-peristiwa-memanasnya-proses-penangkapan-Alex-Matthew

Berita Peristiwa – Untuk saat ini hal yang sedang menjadi bahan pembicaraan di Indonesia adalah kasus narkoba yang menjerat Alex Matthew, yang dimana dirinya merupakan seorang aktor terkenal, yaitu Jeremy Thomas. Namun yang membuat kasus menjadi hangat diperbincangkan karena adanya bantahan dari pihak Alex Matthew terhadap kasus yang menjeratnya itu, dan menyatakan ini merupakan sebuah tindakan penjebakan dari pihak kepolisian, dan disisi lainnya adalah pemukulan yang dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap Alex Matthew.

Pada awalnya polisi bea cukai berhasil menangkap seorang bandar narkoba dibandara, dan kemudian dari penangkapan tersebut pihak kepolisian melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap tersangka, yang kemudian dari beberapa pengakuan yang dilakukan tersangka ditemukan bahwa Alex Matthew merupakan salah satu klien yang melakukan transaksi narkoba terhadap tersangka.

Untuk memastikan hal tersebut, kemudian pihak kepolisian segera melakukan penangkapan terhadap Alex Matthew, yang kebutulan pada saat itu berada di Hotel Kristal, namun dalam proses penangkapan ini terjadi sebuah hal diluar dugaan, yaitu Alex Matthew digiring keluar dalam keadaan babak belur, dan diindikasi bahwa dalam penangkapan tersebut adanya aksi pemukulan yang dilakukan oleh anggota kepolisian.

Sedangkan Ayah dari Alex Matthew, Jeremy Thomas langsung merasa murka karena anaknya dalam kondisi babak belur, dan melakukan tindakan dengan melaporkan hal tersebut kepada propam untuk melakukan penyelidikan, dan selain dari itu Jeremy Thomas juga menyangkal bahwa anaknya terlibat dalam transaksi narkoba, dan berdasarkan dari keterangan anaknya bahwa transaksi itu untuk pembayaran belanja online (Baju) yang telah dia lakukan.

Menanggapi hal tersebut, pihak kepolisian yaitu Kombes Polri Argo Yuwono memberikan respon terkait pemukulan atau pengeroyokan yang dialami oleh Alex Matthew. Hal ini dikarenakan mereka perlu melakukan pemeriksaan terhadap hal tersebut, karena berdasarkan dari keterangan beberapa anggotanya bahwa dalam proses penangkapan tersebut adanya perlawanan dari Alex Matthew dan juga pengacara dari Alex Matthew juga melakukan penamparan terhadap salah satu anggota kepolisian yang melakukan penangkapan.

Namun terkait dari penangkapan dan penetapan tersangka terhadap Alex Matthew itu sudah didasarkan pada bukti otentik yang cukup kuat, yaitu adanya bukti transaksi yang dilakukan oleh Alex Matthew terhadap bandar narkoba, dan juga pengakuan dari bandar narkoba yang membenarkan transaksi tersebut.

“Dijadikan tersangka karena kami sudah punya bukti yang kuat dan telah terpenuhi, Salah satunya adalah bukti transaksi dan juga keterangan saksi juga ada, ini sudah bisa kita kenakan pelanggaran psikotropika,” Ujar Kombes Yuwono.

“Soal pemukulan, silahkan saja lapor kepada propam, namun kami saat ini melakukan penyelidikan secara bertahap, internal dan eksternal. Kalau anggota saya salah akan kami tindak sesuai prosedur, cuman perlu kami selidiki dulu kebenarannya. Soalnya kemarin ada perlawan dari tersangka, dan pengacara tersangka bahkan menampar anggota kami.”

“Kalau anggota kami yang salah akan kami tindak, namun kalau yang salah duluan adalah dari mereka akan kami lakukan sesuai prosedur hukum, ini yang coba sedang kami telusuri.” Ujar Kombes Yuwono.

Sebagai catatan tambahan dari redaksi berita peristiwa, bahwa ketika dalam proses penangkapan Jeremy Thomas sempat menghubungi pihak propam, dengan mengatakan adanya kasus penculikan paksa yang dilakukan terhadap anaknya, sehingga pada saat itu Alex Matthew dilepaskan, dan berusaha terbang keluar negeri (Singapore), namun hal ini berhasil digagalkan oleh pihak imigrasi indonesia karena sebelumnya Alex Matthew telah dicekal untuk melakukan penerbangan keluar.

 

INFO AGEN TERPERCAYA © 2017 Frontier Theme