INFO AGEN TERPERCAYA

Pusat Informasi Agen Judi Online Terpercaya

Berita Otomotif – Honda Indonesia Masih Pesimis Soal Peluncuran Mobil Listrik

berita-otomotif-Honda-Indonesia-masih-pesimis-dalam-peluncuran-mobil-listrikBerita Otomotif – Menggunakan mobil yang ramah lingkungan, seperti mobil listrik tentunya merupakan sebuah proyek yang diinginkan oleh setiap negara, hal ini juga berlaku di Indonesia, yang dimana baru-baru saja memfokuskan diri mereka dalam rencana penggunaan mobil listrik di Indonesia kedepannya.

Dalam usaha untuk mereliasasikan penggunaan mobil listrik, pihak pemerintah Indonesia telah melakukan rapat serius dengan para mentri yang terkait. Hal ini juga diklarisifikasi oleh Ingnasius Jonan, selaku menteri ESDM, yang dimana saat ini mereka tengah menyusun draft peraturan terkait mobil listrik, yang dimana selanjutnya akan diberikan untuk dipelajari oleh Presiden RI.

Namun terkait dari peluncuran mobil listrik di Indonesia ini mendapatkan respon yang kurang baik dari kepala pemasaran Honda di Indonesia, Direktur Jonfis Fandy. Hal ini dikarenakan Jonfis Fandy masih merasa pesimis dengan perencanaan yang dilakukan oleh pihak Indonesia, hal ini karena selain dari aspek insentif pajak, seharusnya masih ada beberapa aspek penting lainnya yang masih harus diperhatikan dan dipersiapkan oleh pihak pemerintah Indonesia.

Hal ini dikarenakan, pihak pemerintaha harus bisa menyakinkan para konsumen dalam berlaih menggunakan mobil listrik, dan untuk meyakinkan hal tersebut maka perencanaan yang matang harus dilakukan dan tidak bisa setengah-setengah. Seperti pada pengisian mobil listrik ini, yang dimana jika jumlah yang dipasarakan sudah mencapai ribuan atau ratusan ribu, tentunya stand dalam pengisian mobil listrik tersebut harus memadai sehingga tidak menyulitkan para konsumen dalam melakukan pengisian.

“Masih banyak yang harus dikaji, contohnya infrastruktur. Kalau masih dalam jumlah puluhan masih mudah, tapi bayangkan jika jumlah sudah melebihi ribuan, mencari tempat pengisiannya bisa mudah atau memadai disetiap tempat nggak.” Ujar Jonfis Fandy.

Meskipun merasa pesimis dengan kelanjutan dari peluncuran mobil listrik, Jonfis Fandy merasa sangat bersyukur karena pemerintah Indonesia telah mau menyambut baik dengan rencana dari peluncuran mobil listrik tersebut. Lebih lanjutnya lagi Jonfis Fandy juga mengatakan bahwa terkait dari peluncuran mobil listrik, pihak vendor mereka telah siap sepenuhnya, hal ini dikarenakan mereka telah memiliki produk mobil listrik yang sudah beredar di Eropa dan telah teruji, seperti Jazz dan Accord.

“Kami sudah siap, kalau memang akan dijalankan kami sudah ada produk yang teruji dan juga sudah global, seperti Jazz dan Accord. Nah, kami cuman tinggal menunggu kesiapan dari pemerintah dan tentunya harus konsisten.” Ujar Jonfis Fandy kepada redaksi Berita Otomotif.

INFO AGEN TERPERCAYA © 2017 Frontier Theme