INFO AGEN TERPERCAYA

Pusat Informasi Agen Judi Online Terpercaya

Berita Unik – Beberapa Kisah Misteri Terkait Antartika

Berita Unik – Antartika merupakan daerah beku, yang menyimpan berbagai banyak misteri yang sampai sekarang masih belum terpercahkan secara sains. Didalam Antartika ini sendiri juga diduga menyimpan berbagai banyak bukti peninggalan bersejarah, salah satunya seperti hewan purbakala, manusia purbakala dan juga sampai pada kedatangan dari mahkluk asing (Alien).

Namun upaya dan berbagai kesulitan dari mengungkap misteri yang terdapat didalam daratan beku tersebut, tidak membuat para pihak sains menyerah dalam mengungkap tabir rahasia dari Antartika. Hingga pada akhirnya jerih payah dari para sains berhasil mengungkapkan beberapa misteri yang kemungkinan tersimpan didalam daratan beku tersebut.

Berikut ini adalah beberapa misteri diduga terkair dengan Antartika :

  • Lokasi Dari Atlantis (Kota Hilang)

lokasi-kota-hilang-atlantisPara Ahli teori konspirasi berpendapat bahwa Antartika ini dulunya merupakan sebuah derah yang subur, dan juga terdapat kehidupan dari sebuah kota yang melegenda, yaitu Atlantis. Namun tempat tersebut menjadi daratan beku disebabkan karena adanya pergeseran pada lempeng bumi, yang membuat lokasi benua tersebut berpindah ke arah selatan, dan menyebabkannya menjadi benua beku.

Penguatan dari keberadaan kota Atlantis ini semakin diperkuat dengan adanya peninggalan peta dari tahun 1513, yang dimana dari peta tersebut menggambarkan bahwa daerah tersebut merupakan daerah berpantai, dan peta tersebut diketahui bernama Peta Piri Reis.

Namun teori dan bukti dari keberadaan peta tersebut sepenuhnya dibantah oleh para pihak ilmuwan, dan menyatakan bahwa keberadaan dari kota legendaris di Antartika merupakan hal yang fiktif dan tidak dapat dibuktikan secara sains atau nyata.

Selain dari itu, salah satu teknologi pemetaan dari pihak google juga berhasil mendapatkan gambaran tentang pola piramid di Antartika, dan diyakini hal ini merupakan hal yang dibuat secara sengaja dan juga semakin memperkuat bahwa di daerah tersebut pernah dihuni oleh manusia, namun hal ini sampai sekarang masih menjadi sebuah misteri.

  • Ditemukannya Pegunungan Tersembunyi

Gamburstev-Mountain-RangeSebuah barisan pegunungan tersembunyi berhasil ditemukan di Antartika, yang dimana penemuan ini dilakukan oleh ilmuwan pihak Uni Soviet pada tahun 1958, yaitu Grigoriy Gamburtsev. Penemuan dari ini kemudian membuat gunung tersebut diberi dengan nama Gamburstev Mountain Range.

Pada dasarnya keberadaan dari Gamburstev mountain ini tidak dapat kita sadari, hal ini dikarenakan ketika menginjakkan kaki didaerah tersebut maka tidak akan terasanya seperti berada digunung, dan sejauh mata memandang akan terasa seperti pada daratan beku Antartika pada umumnya.

Gunung Gamburstev ini diyakini telah ada sejak 34 juta tahun yang lalu, namun untuk proses terbentuknya dari gunung yang cukup unik tersebut menjadi sebuah misteri yang sampai sekarang masih beleum terpecahkan sampai sekarang.

  • Tempat Markas UFO atau Jatuhnya Asteroid ?

tempat-medaratnya-UFODibagian timur Antartika, Wilkes Land terdapat adanya perubahan gravitasi pada daerah tersebut, yang kemudian dilakukan penyelitian lebih lanjut, hingga pada akhirnya ditemukan sebuah benda besar yang terdapat ditengah derah kawah tersebut.

Berdasarkan dari penelitian lanjut yang dilakukan, pihak NASA mengatakan bahwa benda tersebut merupakan asteroid yang pernah jatuh ke bumi dan ukurannya mencapai dua kali dari Asteroid Chicxulub (Asteroid Pemusnah Dinosaurus).

Jika pendapat dari pihak NASA ini merupakan sebuah kebenaran, maka hal ini akan menjadi sebuah penjelasan tentang kepunahan dari Hewan dilaut dan darat pada masa itu, namun versi lain terkait benda tersebut juga muncul, yang dimana beberapa ahli teori analogi mengatakan bahwa benda tersebut kemungkinan merupakan situs peninggalan dari pendaratan UFO atau mahkluk asing.

  • Blood Waterfall

Blood-waterfallSebelumnya di Antartika sempat dikejutkan dengan penemuan dari air yang berwarna merah darah, yang dimana air tersebut berasal dari aliran Taylor Glacier. Kejadian unik ini berhasil ditemukan oleh Griffith Taylor (1911) yang merupakan seorang Geologi dari Australia.

Misteri dari air terjun darah ini berhasil dipecahkan pada tahun 2003, yang dimana para peneliti menemukan bahwa warna merah dari air tersebut disebabkan karena reaksi dari oksidasi pada besi dan air, yang kemudian menyebabkan terjadinya pembetukan air berwarna merah.

INFO AGEN TERPERCAYA © 2017 Frontier Theme